KLAIM GARANSI PRODUK LINDY INDONESIA
Garansi Produk 24 bulan (2 Tahun)
Kesalahan pembelian adalah tanggung jawab customer.
Klaim garansi hanya berlaku 1x/barang dalam 1 invoice.
Syarat dan ketentuan Klaim Garansi:
1. Produk harus resmi dibeli dari LINDY INDONESIA
2. Kerusakan produk bukan karena salah penggunaan, seperti terbakar, tergunting, terjepit,
3. Sebelum melakukan klaim, konsultasikan dengan kami terlebih dahulu
4. Menyertakan kemasan dan invoice atau bukti pembelian
5. Kondisi produk dalam keadaan utuh ( packaging harus disertakan ), tanpa packaging garansi tidak dapat di klaim
Cara Klaim Garansi :
1. Hubungi Customer Service kami di marketplace tempat membeli atau menghubungi nomor WA 0857 7568 2139
2. Jelaskan kendala yang dialami
3. Kirim produk yang rusak ke alamat kami
4. Setelah produk kami terima, kondisi produk akan kami periksa jika rusak akan segera kami kirim unit baru ke alamat anda
Kebijakan Pengembalian Produk Secara Umum :
1. Produk dapat ditukar selama masa garansi berlaku apabila memenuhi syarat klaim garansi
2. Garansi tidak berlaku jika produk rusak karena tenggelam, dibongkar paksa, atau pecah
3. Biaya pengembalian ditanggung oleh pembeli dan biaya pengiriman produk pengganti akan ditanggung oleh LINDY INDONESIA
Kebijakan pengembalian tidak berlaku jika :
Penukaran Produk Karena Salah Pembelian :
1. Konfirmasikan terlebih dahulu ke admin dengan memberikan bukti berupa foto/video
2. Jika ada selisih kurang bayar pada produk yang ingin ditukar, pembeli harus mengirim produk telebih dahulu dan membayar selisih kurang bayar
3. Jika ada selisih lebih bayar pada produk yang ingin ditukar maka dana tidak bisa dikembalikan
4. Pengembalian dapat di proses jika packaging masih lengkap
5. Biaya pengiriman dan pengembalian,full ditanggung pembeli
6.Jika pengembalian disepakati, kirimkan produk sebaik mungkin
7. Pengajuan penukaran paling lambat 1 hari sesudah barang sampai di pembeli
Penukaran Produk Karena Produk Dianggap Cacat Produksi:
1. Konfirmasikan terlebih dahulu ke admin dengan memberikan bukti berupa foto dan invoice pembelian produk.
2. Pengembalian dapat diterima bila produk memang cacat produksi dan klaim menggunakan invoice.
3.Biaya pengiriman ditanggung oleh seller atau penjual
Penukaran Produk Karena Penjual Salah Kirim Produk:
1.Mohon untuk tidak membuka segel jika telah mengetahui produk yang kita kirimkan atau diterima salah.
2. Konfirmasikan terlebih dahulu ke admin mengenai kondisi produk yang tidak sesuai order, berikan bukti berupa foto.
3.Pengembalian gratis dapat diterima setelah kami cek benar salah memproses order anda (ongkos kirim pengembalian produk & penggantinya ditanggung LINDY Official).